Terjemahan Lagu Tera Rasta Main Chhodun Na [Chennai Express]


Meherbaani nahi tumhaaraa pyaar maangaa hai

Tumhein manzoor hai tabhee to yaar maangaa hai
Gairon ke dar se, tere sheher se
Hai kasam rishtaa todun na..

Tera rasta main chhodun na..
Tera rastaa main chhodoon naa..


Saya tidak pernah meminta apapun , tapi cinta mu ..
Karena kau setuju , itu sebabnya aku hanya bertanya ..
Hanya karena takut orang lain ,
Dengan mu , aku tidak akan mematahkan hubungan kita, saya janji ..

Aku tidak akan membiarkan mu pergi .. Kidak akan meninggalkan jalan kita
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi ...
------------------------------------------------------------------------------------------------
Agar ye hai nahi, to phir jaanay pyaar kyaa hai
Mere bheetar tu, kise parvaah aur kyaa hai
Teraa rastaa chhodun naa, chhodoon naa main teraa rastaa chhodun naa
Jika hal ini bukan cinta , aku tidak tahu apa ini..
Kau dalam diriku , yang ku perdulikan lebih dari apapun ..
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi ...
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Zindaa hoon lekin, wo baat nahi hai
Haathon mein teraa, jo haath nahi hai
Ishq kaa hai naam badaa, maine hai kiyaa kaam badaa
Kar ke magar aadhaa chhodoon naa
Tere rukh se ye chehraa moDoon naa
Tera rastaa main chhodoon naa
Aku masih hidup , tapi itu tidak sama lagi ,
Sekarang genggaman mu bukan miliku  ..
Atas nama cinta yang besar , dan aku telah melakukan nya ..
Tapi aku tidak akan meninggalkan apa yang telah ku lakukan ..
Aku tidak akan berpaling dari wajah mu ..
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi ...
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Chaahat hai meree, kusoor nahi hai
Dil jazbaatee hai, majboor nahi hai
Sar ye bhalay phoot gayaa, jism meraa toot gayaa
Khud se kiyaa vaadaa todoon naa
Baandhoon sehraa, kafan odhoon naa
Tera rastaa main chhodoon naa
Ini cinta ku , bukan kejahatan ..
Jantung adalah emosional , tidak berdaya ..
Bahkan jika kepala rusak , dan tubuh juga,
Aku tidak akan melanggar janji yang dibuat untuk diriku sendiri ..
Aku akan Kenakan kerudung pernikahan , bukan kain kafan ..
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi ...

1 komentar:

Terjemahan Lagu Tera Rasta Main Chhodun Na [Chennai Express] >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Terjemahan Lagu Tera Rasta Main Chhodun Na [Chennai Express] >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Terjemahan Lagu Tera Rasta Main Chhodun Na [Chennai Express] >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas