Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani (Masa Muda Yang Gila)


Ranbir Kapoor sebagai Kabir " Bunny " Thapar
Deepika Padukone sebagai Naina Talwar
Aditya Roy Kapur sebagai Avinash " Avi
Kalki Koechlin sebagai Aditi Mehra
Kunaal Roy Kapur sebagai Taran
Evelyn Sharma sebagai Lara
Farooq Sheikh sebagai ayah Bunny
Tanvi Azmi sebagai Ibu Tiri Bunny
Dolly Ahluwalia sebagai ibu Naina ini ( cameo )
Poorna Jagannathan sebagai Riana ( cameo ) .
Rana Daggubati sebagai Vikram ( cameo )
Madhuri Dixit Nene - sebagai Mohini . Penampilan Khusus di lagu " Ghagra "


Naina ( Deepika Padukone ) adalah seorang mahasiswa kedokteran dia sangat pemalu dan dijuluki sebagai kutu buku . Dia selalu belajar dan belajar terus sampai akhirnya dia selalu menjadi nomor satu di  kelasnya , namun dia merasa seperti orang buangan, tak punya teman, karena dia selalu di tuntut untuk belajar, dan malu jika berbaur dengan teman – teman nya . Sebuah pertemuan dengan seorang teman lama , Aditi ( Kalki Koechlin ) , membuat dia menyadari bahwa dia ingin melakukan lebih dalam hidup dari pada nilai tinggi . Dia membuat keputusan impulsif untuk mengikuti Aditi pada perjalanan komersial ke Himalaya , sampai Manali . Selama perjalanan , ia memperbaharui persahabatannya dengan mantan teman sekelas lainnya , Kabir " Kelinci " Thapar ( Ranbir Kapoor ) dan Avi ( Aditya Roy Kapur ) . Bunny adalah seorang  yang  tampan yang bermimpi untuk mengembara dan menemukan dunia . Dia tidak berencana untuk menikah atau menetap . Bahkan bunny itu alergi terhadap pernikahan


Pada hari itu naina sudah siap untuk berangkat nerlibur, dia pun pergi ke stasiun kereta sendirian, lalu dia bertemu bunny, bunny awalnya tidak mengenali naina, naina adalah teman SMA bunny, tapi naina member itahunya, lalu sumer dating sumer adalah ketua rombongan, tapi kata sumer kursinya sudah penuh jadi tidak ada tempat untuk naina, tapi bunny mengajak naina agar tetap ikut, lalu bisa tidur bergantian dengan bunny.
Dalam perjalanan dari perjalanan gunung , Bunny dan Naina mendekatkan diri satu sama lain .
Naina pun sekarang lebih banyak tertawa, dan dimatanya ada pancaran cinta untuk bunny, ini adalah pertama kali dia jatuh cinta.
Bunny mengajarkan Naina tertawa , bermain , dan yang lebih penting untuk mencintai . Pada akhir perjalanan , ia semakin dekat dekat dengan memberitahu bunny bagaimana perasaannya , namun terganggu oleh Avi .
Dia sengaja menemukan surat  penerimaan bunny untuk beasiswa sekolah jurnalisme , di Northwestern University . Bunny menjelaskan bahwa perjalanan adalah petualangan .  Dia akan sedih untuk meninggalkan teman-temannya , tapi senang untuk memulai karir yang akan mengarah pada perjalanan yang ia impikan .
Naina menyadari bahwa cinta dan perkawinan tidak ada dalam rencana Bunny dan tetap diam tentang perasaannya tapi senang untuk bunny saat ia mengikuti  kata hatinya untuk tetap pergi .

Delapan tahun berlalu . Naina selesai sekolah kedokteran dan bekerja di klinik . Bunny bekerja sebagai seorang kameraman televisi untuk acara perjalanan dan petualanagn dunia, seperti yang telah direncanakan .
Pada suatu hari aditi meminta bunny datang ke pernikahan aditi, akhirnya bunny member kejutan, dan Nampak wajah senang dari naina, matanya penuh cinta menatap bunny. Naina bilang bunny belum berubah dia masih sama seperti dulu.
Mereka bertemu lagi di Udaipur , untuk pernikahan mewah Aditi untuk Taran ( Kunaal Roy Kapur ) , seorang insinyur canggung tapi intelektual . Juga di pesta pernikahan , Bunny dan Avi juga memperbaharui persahabatan mereka .
Naina dan bunny sangat tertarik satu sama lain lagi.  Tapi bunny tidak dapat mengetahui bahwa ia jatuh cinta dengan Naina dan Naina tidak ingin melukai hatinya sendiri lagi, karena naina tau semakin dalam ia mencintai bunny, akan semakin sulit dia jauh dari bunny, Karena dia akan kembali berkeliling dunia . Sehari sebelum pernikahan , Bunny melihat Naina dengan pria lain , Vikram ( Rana Daggubati ) , yang merupakan fotografer dalam pernikahan . Dia adalah teman Naina , tapi Bunny mengasumsikan dia menjadi pacarnya , merasa cemburu dan menyuruh dia pergi .
Bunny dan Vikram pun berantem, tapi naina berusaha melerai mereka, akhirnya vikram pun pergi, naina marah kepada bunny, kenapa dia menuruh vikram pergi,dia ingin sebuah alas an yang jelas, lalu bunny bilang sia tak mau melihat naina menjadi milik orang lain, bunny ingin naina bisa hidup bersama bunny selamanya, tapi naina tidak sanggup jika harus keliling dunia mengikuti bunny, naina tidak mau meninggalkan orang tuanya dan kliniknya, naina pun menyuruh bunny pergi, dan kata terahkir, naina bilang kalau dia sangat mencintai bunny. Bunny dan Naina saling berdebat , dan mengungkapkan perasaan mereka dengan ciuman..


 Namun tak satu pun dari mereka bersedia untuk menyerah karir untuk mengikuti satu sama lain . Tampaknya kisah cinta mereka sudah  ditakdirkan .
Pada Malam Tahun Baru , aditi ingin liburan untuk bulan madu, dan avi pergi ke bar, namun Naina duduk sendirian di rumah bersama dengan anjingnya , seseorang mengetuk pintu dan itu tidak lain dari Bunny.



Dia kejutkan Naina dengan ciuman . Naina bingung, karena seharusnya dia sudah bertolak ke paris untuk bekerja,tap dia telah menolak pekerjaan impiannya untuk memilih bersama Naina dan memutuskan untuk menjaga naina selama nya, tapi Naina khawatir bahwa bunny mungkin menyesali keputusannya di masa depan . Namun, bunny mengatakan bahwa ia cinta dengan Naina dan ingin melanjutkan perjalanan tapi dengan dia dan ia berpendapat bahwa entah bagaimana mereka  ingin hidup bersama.
Naina setuju dan dan memeluk bunny. Bunny dan Naina kemudian bertunangan dan akhirnya menyatakan cinta mereka dengan baik satu sama lain .
Mereka bersama-sama menelfon avid an aditi lalu di konferensi antara Aditi dan Avi . Avi yang berada di bar dan Aditi adalah di bandara ,yang ingin berangkat bulan madunya dengan Taran .

Mereka semua berharap satu sama lain. Tahun Baru dan film berakhir dengan Bunny dan Naina tersenyum dan merangkul satu sama lain .



Happy Ending :')

1 komentar:

Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani (Masa Muda Yang Gila) >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani (Masa Muda Yang Gila) >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani (Masa Muda Yang Gila) >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas