7 ALASAN ARIEL DIKAGUMI JUTAAN PEREMPUAN

Ada yang menghitung sudah berapa lama Nazriel Ilham alias Ariel keluar dari tahanan? Mengakhiri masa tahanan, Ariel tidak menunggu untuk mengejar ketertinggalannya di dunia hiburan. Apa yang membuat Ariel begitu menarik di mata banyak orang, khususnya perempuan?



1. Ariel si anak band
Sejak era The Beach Boys, lalu The Beatles, laki-laki yang bergabung dengan grup band, apalagi menjadi front man selalu punya pesonanya sendiri. Tidak sejak Iwan Fals muncul di musik nasional, bahkan Dewa 19, belum ada satu sosok seperti Ariel yang namanya begitu digaungkan.
2. Ariel si trend setter
Sejak menjadi sangat terkenal, tentu Ariel dan Peterpan menjadi packaging yang ditiru oleh grup-grup musik baru. Tidak hanya membuat tren sendiri di dunia musik, personal style Ariel di era awal Peterpan pun banyak ditiru. Masih ingat dengan tas ‘paha’ ala pendaki gunung yang sering dikenakan Ariel? Atau model rambut Ariel, bahkan tampilan fisiknya yang ditiru oleh banyak grup musik baru?
3. Ariel si bad boy
Tidak menampik persepsi umum dan citra Ariel sebagai penakluk perempuan, tidak sedikit yang menggemari laki-laki yang nampak nakal di mata jutaan orang. Istilah kata, sudah tahu nakal masih tetap ngefans? Itu pilihan.
4. Ariel si misterius
Ariel memang kharismatik, tapi dia laki-laki seperti apa di lingkungan nyata hanya orang di sekelilingnya yang tahu. Dengan semua kabar, insiden selama ini Ariel menyimpan satu sisi dirinya yang tak pernah terlihat di publik. Untuk sebagian perempuan, laki-laki misterius menyimpan tantangan yang harus ditaklukkan.
5. Ariel the visionary
Keputusan mengeluarkan dua anggota lama Peterpan dan bertahan dengan formasi empat orang, sampai mereka berganti nama ternyata adalah keputusan tepat. Ariel dan kawan-kawan mereformasi musik mereka. Bukan hanya lebih segar, tapi juga lebih sangar.
6. Ariel si magnet panggung
Setelah lepas dari tahanan, Ariel dan Noah segera tampil di banyak panggung. Noah, dan Ariel menggunakan momen yang tidak bisa lebih tepat lagi untuk melambungkan popularitas mereka. Dan saat Ariel berada di panggung, berada di belakang mic, dielukan ribuan orang tak ada yang bisa menolak. Termasuk kamu, Fimelova?
7. Ariel the invinsible
Dengan sejarah kelam yang sempat menghentikan perjalanan karir musiknya beberapa waktu lalu, Ariel justru kembali ke publik lebih kuat. Meski tak dinyana, ia akan semakin misterius. Dengan kultur yang kita miliki, apa yang terjadi pada Ariel otomatis menjadi subjek yang tabu dibincangkan di tiap wawancara bersamanya. Tapi kembalinya Ariel membuktikan bahwa selain ia manusia biasa, ia juga cukup kuat untuk mengembalikan pamornya. Tidak ada yang lebih menarik dari laki-laki yang tampak kuat, tapi juga rapuh di saat bersamaan. Benar, ?
Sumber : Fimela

3 komentar

Anonymous MOD

Ariel Ganteng :*

Reply
Anonymous MOD

I love you Ariel

Reply
Anonymous MOD

my favorite......

Reply

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas