10 Kebiasaan Kecil yang Mencuri Kebahagiaan kamu


Kebiasaan buruk akhirnya menjadi apa yang kalian lakukan berulang kali . Jika kebiasaan mu tidak membantu mu ,justru menyakiti mu .
 Berikut adalah beberapa contoh kebiasaan kecil akan mencuri kebahagiaan mu jika kamu membiarkan begitu saja .


1 . Berfokus pada cerita semua orang kecuali dirimu sendiri .
Jangan terlalu puas dengan kisah sukses orang lain dan bagaimana hal-hal telah terjadi pada mereka bahwa kalian lupa untuk mengamati diri sendiri .
Kalian memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi apa yang kalian inginkan . Perubahan yang luar biasa terjadi ketika kamu memutuskan untuk mengambil kendali . Ini berarti mengkonsumsi lebih sedikit dan menciptakan lebih banyak . Ini berarti menolak untuk membiarkan orang lain melakukan pemikiran , berbicara , dan memutuskan untuk mu . Ini berarti belajar untuk menghormati dan menggunakan ide-ide dan naluri mu sendiri untuk mencapai keberhasilan .

2 . Menunggu saat yang tepat .
Jangan membeli ke mitos saat yang tepat . Moments tidak. Begitu banyak orang menunggu untuk untuk melakukan apa yang mereka lakukan di sini. Saat yang tepat , kesempatan yang sempurna , keadaan sempurna . Bangun !  Jika ada kesempatan , ambilah.

3 . Memegang ketat kekhawatiran dan ketakutan .
Suatu hari ketika kamu melihat kembali kehidupan mu, kamu akan menyadari bahwa hampir semua kekhawatiran dan cemas ,ketakutan tidak pernah datang ke hasil - mereka benar-benar tidak berdasar . Jadi mengapa tidak bangun dan menyadari ini sekarang . Ketika kamu melihat kembali selama beberapa tahun terakhir ini, berapa banyak kesempatan untuk kau hancurkan dengan khawatir dan pemikiran  negatif ? Meskipun tidak ada yang dapat dilakukan tentang hal ini kebahagiaan hilang.

4 . Memikirkan kesulitan .
Sebuah hari yang buruk adalah hari yang buruk . Memilih untuk tidak membuat apa-apa lagi . Saat kesulitan pasti akan mempengaruhi kondisi di mana kamu tinggal dan bekerja , namun kamu tidak perlu membiarkan hal itu mempengaruhi siapa  anda dan apa yang sedang anda lakukan .

5 . Terus-menerus mencari kepuasan sekilas .

Ada dua variasi kepuasan dalam hidup - sekilas dan abadi . Jenis sekilas berasal dari instants kenyamanan material, sedangkan tipe abadi dicapai melalui pertumbuhan bertahap pikiran. 

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas