Ciri Mengenali Mantan Yang Masih Mencintai Anda



Tiyani Kirlam - Putus cinta terkadang masih menyisakan luka di hati, apalagi Anda masih sangat mencintai mantan Anda. Hal ini tentunya akan memunculkan sederet tanda tanya dalam hati Anda masihkah dia Mencintai Anda? Masihkah dia menginginkan Anda kembali? Atau benar-benar sudah berakhir? Jika iya, Jangan cemas ladies ternyata banyak kok cara mengenali tanda mantan masih mencintai Anda. Don't worry ya!

Seperti yang dilansir oleh Boldsky.cominilah tanda jika mantan masih cinta kepada Anda

Menghubungi Anda Tanpa Alasan

Jika Mantan Anda menghubungi Anda tanpa sebab bisa jadi dia merindukan Anda. Dia akan menghubungi Anda dan membicarakan hal- hal yang tidak penting dan tidak jelas. Obrolan ringan ini hanya sebagai cara untuk dapat berbicara dengan Anda. Nah, bisa jadi masih tersimpan cinta di dalam hati mantan Anda.

Ingat Ulang Tahun Anda

Mantan Anda mungkin punya memori buruk untuk ulang tahun dan hari peringatan sebelumnya. Tapi setelah putus, dia akan mengingat semua hari-hari khusus tentang Anda. Tidak perlu bertanya-tanya lagi, Tentu saja dia masih sangat mencintai Anda.

Bertanya Pada Teman Dekat Anda

Tanda mantan masih mencintai Anda adalah selalu ingin tahu apapun tentang Anda. Dia akan mulai menjadi stalker melalui teman-teman dekat Anda. Sekedar tanya kabar atau Anda dekat dengan siapa tentu saja akan dia lakukan.

Selalu Mengkritik Pasangan Anda

Ketika Anda sudah memutuskan memilih cinta baru, mantan yang masih mencintai Anda akan sering memberikan kritik pada pasangan Anda saat ini. Ini membuktikan kalau dia sedang cemburu dan menginginkan Anda kembali.

Mengingatkan Kenangan Sewaktu Bersama

Ketika Anda berbicara dengan mantan Anda, dia mungkin tiba-tiba membahas tentang kenangan pada saat bersama dulu. Ini merupakan cara untuk mengingatkan Anda bahwa Anda berdua bahagia bersama-sama dan tentu saja dia ingin kembali kepada Anda.

Bagaimana ladies ada rencana kembali pada mantan?

Sumber : Vemale.com

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas