Aku Merindukanmu


Ketika cinta datang kepada seseorang yang bukan untuk mu, apa yang akan kamu lakukan?
cinta adalah anugrah dari Yang Maha Kuasa, tapi mengapa harus hadir di antara persahabatan kami.
Dan tidak mampu untuk membiarkan nya pergi ... sampai akhirnya kami harus berpisah, demi kebaikan kita.
Meskipun tidak bisa ... tidak dapat menghapus semua cinta ini
Di relung hati terdalam aku ya membuat puisi ini ....

Jangan menyalahkan diri sendiri jika hati terbangun dari mimpi
Jangan menyalahkan diri sendiri jika hati tertusuk duri
Jangan menyalahkan diri sendiri jika hati sakit
Jangan menyalahkan diri sendiri jika kamu memilih untuk pergi
Jangan menyalahkan diri sendiri jika hati tidak peduli lagi
Jangan menyalahkan diri sendiri jika Anda tidak tahu diri
Jangan menyalahkan diri sendiri
jika hatiku sekarang sendirian di dalam sepi

Tidak ada hati yang tulus sebagai mana aku mencintaimu
jantung ini mengertimengerti apa apa itu cinta  
hati yang murni masih saja mengikuti kata hati mu

Oh hatiku .. Aku ingin kau pergi ke sana lagi
Oh hatiku .. Jangan membawa hatiku  pergi, aku tak mau terombang ambing harapan . . .  

~ Dari seseorang yang merindukanmu .. selalu

Tiyani Kirlam

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas