Bagaimana Sih Cara Agar Jatuh Cinta Lagi Ketika Kita Putus dari Mantan? Yuk simak...

Gagal dalam percintaan terkadang menyisakan luka di hati, hal ini terkadang yang membuat Anda trauma untuk membuka hati untuk cinta yang baru. Rasa takut gagal, takut di sakiti pasti tidak akan mudah hilang dari perasaan Anda. Hal ini memang tidak mudah tapi tidak ada gunanya Anda terus berlarut-larut dalam perasaan sedih. Lebih baik Anda move on dan terus melanjutkan hidup yang bahagia pada akhirnya.



Inilah beberapa tips membuat Anda bangkit kembali seperti yang dilansir oleh boldsky.com

1. Cintai Diri Sendiri Dulu
Sebelum Anda move on pada cinta yang baru, alangkah baiknya Anda lebih memfokuskan pada diri Anda sendiri dulu. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah benar-benar siap untuk membuat cinta yang baru. Buatlah diri Anda bahagia dan bangkit dulu dari luka yang menyakiti Anda, hal ini akan membuat Anda lebih matang untuk membuat cinta yang baru di masa depan.

2. Belajar Dari Masa lalu
Pernah tahu tidak ungkapan kalau masa lalu adalah guru terbaik untuk Anda. Belajarlah dari masa lalu yang sudah menyakiti Anda. Mengapa Anda gagal? Mengapa Anda tersakiti? Ini akan membuat Anda jauh lebih baik untuk hubungan baru Anda.

3. Move on
Pada akhirnya Anda tidak akan pernah bisa stay dalam perasaan yang sudah menyakiti Anda. Anda harus melanjutkan hidup Anda. Raihlah kebahagiaan-kebahagiaan yang harusnya Anda capai. Sedikit demi sedikit Anda akan sembuh jika Anda mempunyai keinginan bangkit dalam hidup Anda.

4. Hubungan Baru
Jika Anda sudah melakukan semua langkah di atas mungkin sudah saatnya Anda membuat cinta baru. Cobalah membuka hati dan mulailah jatuh cinta kepada seseorang. Biasanya jika Anda mulai jatuh cinta hari-hari Anda jauh lebih menyenangkan.

5. Mendekatkan diri kepada Tuhan
Serahkan semua usaha kita ke pada sang pencipta, karena hanya beliau yang memberi kita nafas, hidup, dan cinta. Percayalah jika anda dekat dengan Tuhan, jodoh juga akan dekat dengan anda .

So, ladies jangan takut jatuh cinta ya meskipun sering gagal.

Sumber : Vemale.com

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas