Disini aku merindukanmu



Aku lupa saat terakhir kalinya kamu memanggilku "sayang" , aku lupa saat terakhir kalinya aku menangis saat aku cemburu, dulu aku pernah berfikir aku menyesal telah mengenalmu, tapi saat ini aku menyesal telah membiarkanmu pergi.

Kemana aku harus melabukan hati ini, karena ini hanya milikmu, kemana aku harus mencari siapa yang akan menggantikanmu hingga di hati paling dalah, sayang aku merindukanmu, aku menginginkanmu...

Mungkin aku salah , semuanya aku yang salah, tapi kau juga salah, kau membiarkan aku pergi "itu salah" , kau mencoba melupakanku "itu salah", kau membohongi dirimu sendiri "itu salah", kita harus bersatu "itu benar" , kita saling mencintai "itu benar", kenapa kau sebagai imamku harus memilih jalan yang salah, kenapa kau tak jua kembali untuk menjemput ke benaran?

Entah kenapa , aku menjadi begitu minafik, aku memang munafik , di depan semua orang aku selau berkata "AKU BAHAGIA" , tapi dalam hati aku kesakitan, aku lemah tanpamu..

Apalah arti keberadaanku, jika kau juga tak disini

Aku Me.. Rindu.. Kan.. "MU"

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas