Kebiasaan Wanita Yang Di Benci Lelaki


Tiyani Kirlam - Secinta-cintanya lelaki pada kekasihnya pasti ada beberapa hal yang dibencinya. Mungkin sebagai wanita Anda tidak sadar ternyata banyak dari sifat wanita yang membuat para lelaki terganggu. 
Sifat sensitif, emosional , mood yang selalu berubah bahkan terlalu talkative membuat pria merasa kurang nyaman terhadap sifat wanita ini. Tidak jarang para lelaki memilih cuek dan mengabaikan.
Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa sifat sekaligus kebiasaan yang mungkin Anda lakukan yang membuat para pasangan Anda terganggu

1. Cerewet
Bagi kaum hawa cerewet mungkin hal biasa, tapi bagi kaum lelaki itu adalah hal yang benar-benar mengganggu. Tidak jarang lelaki hanya berpura-pura mendengarkan padahal mereka sama sekali tidak mengerti apa yang Anda bicarakan. Para pria cenderung menyukai pembicaraan yang to the point, tapi berbanding dengan wanita dong ladies.

2. Jealous Yang Berlebihan
Kecemburuan wanita adalah hal lain yang pria tidak sukai. Tidak jarang Anda menginginkan kekasih Anda terus-menerus di dekat Anda dan memberikan semua waktunya hanya untuk Anda. Cobalah menghentikan sifat Anda ini. Berikanlah dia ruang bersama teman-temanya atau melakukan hal-hal yang dia suka.

3. Selalu menggunakan Perasaan
Berbeda dengan wanita pria selalu menggunakan logika dalam setiap tindakannya, mungkin ini juga sebagai alasan mengapa pria tidak menyukai kebiasaan para wanita yang cenderung selalu mengutamakan perasaanya. Wanita juga selalu sensitif dan selalu membesar-besarkan masalah.

4. Hobi Belanja
Siapa sih yang tidak tau dengan hobi menarik yang satu ini. Yup, wanita sangat gemar sekali belanja. Tidak jarang para wanita mungkin termasuk Anda mengajak para kekasih Anda untuk belanja. Kebiasaan Anda yang selalu memakan waktu lama dalam belanja dapat membuat kekasih Anda jengkel sendiri. So, ingat waktu ya ladies!
Lucu ya ladies ternyata hal-hal yang di sukai wanita malah dibenci oleh lelaki. Semoga menginspirasi ya ladies!
Sumber : Vemale.com

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas