Mengapa kamu tidak bisa melupakan mantan? Dan bagaimana cara melupakannya?


Mengapa menyakitkan jika teringat kembali tentang  mantan pacar? Mengapa aku tidak bisa melanjutkan kehidupan yang lebih bahagia? Hatiku sakit ketika aku berpikir tentang kehidupan ku, kehilangan dia karena  dia tak pernah bisa membuatku bahagia. Tolong bantu aku mengerti mengapa aku tidak bisa membiarkannya pergi. "

Wow. Ini adalah pertanyaan besar. Ladies, Anda mungkin tahu apa yang dia bicarakan. Banyak dari kita telah mengalami sebelumnya.

Jika kamu pernah memiliki pengalaman perasaan terperangkap dalam suatu hubungan, maka artikel ini mungkin cocok untuk kamu. Aku akan membahas mengapa akan sulit bagi kita untuk meninggalkan mantan (bahkan ketika kita tahu itu hal yang benar untuk dilakukan), dan bagaimana untuk membuatnya melalui ke sisi lain.

Untuk memulainya, kita harus memahami hati…..
Kebenaran yang sederhana dan rumit adalah ini : Setelah hati kita saling terhubung dengan orang lain, itu bisa sangat sulit untuk membiarkan dia pergi. Begitu sulit, pada kenyataannya, bahwa bahkan jika kamu tahu dia bukan orang yang tepat untuk mu, kamu masih bertahan karena kedalaman koneksi begitu kuat.
Hubungan ini hanya dapat dirasakan sesaat. Atau mungkin dirasakan tahun yang lalu dan belum muncul dalam beberapa waktu. Sayangnya, tidak ada yang penting. Semua yang dilakukan adalah kenyataan bahwa hubungan telah berakhir, dan karena ini sulit untuk mengucapkan selamat tinggal.
Ya, kamu mungkin mencintai mantan tanpa syarat.

Ya, kamu melihat dia bukan lah terbaik!

Dan, ya, itu benar, ia mungkin bukan pria yang tepat untuk mu.

Ini adalah salah satu pengalaman pembelajaran yang paling sulit dalam hubungan. Untungnya, ada cara melalui ke sisi lain. Ikuti langkah-langkah untuk akhirnya membiarkan dia pergi :

1) Mencintai dirimu sendiri.

Cinta dalam diri mu akan menjadi solusi ketika kamu mulai memisahkan diri dari cinta yang kamu rasakan di luar diri mu, dalam dirinya.

kamu akan memiliki saat-saat ingin kembali padanya, pada saat-saat kamu harus memanggil kekuatan dirimu sendiri. Tanpa itu, itu akan sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal.

2. Kamu harus punya keyakinan bahwa kamu bisa melupakannya

Kamu bisa jatuh cinta lagi,kamu dapat pergi lebih jauh dan bisa lepas dari cinta sebelumnya. Kamu harus mempunyai keyakinan untuk itu. Kadang kita berfikir karena cinta kita terlalu besar sehingga kita tidak yakin bisa melupakannya, ahirnya kita hanya bisa berharap kosong

3. Harus memikirkan siapa yang bisa menggantikannya , anda harus punya impian untuk mencintai pria lain yang lebih baik dari dia

4. Jangan pernah lagi berharap untuk dia (mantan)
Kamu tau kan berharap itu menyakitnkan, apalagi kita berharap kepada orang yang sama sekali tidak memperdulikan kita.


Itulah beberapa tips buat ladies yang baru saja patah ahti, semoga bermanfaat .

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas