Wanita Yang Dicari Pria Untuk Dinikahi, Apa saja? Yuk Intip!


Di balik lelaki sukses ada wanita yang baik selalu mendukungnya, Pastinya sudah pernah tahu ungkapan itu dong ladies. Banyak kriteria wanita yang dicari pria untuk di jadikan istri mulai yang mencari cantik fisiknya, baik kepribadiannya, sampai seberapa pintar atau kaya wanita. Mungkin Anda sudah menjadi kriteria dari pria impian Anda, siapa tahu kan ladies?

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com inilah beberapa kriteria istri yang di cari oleh kebanyakan pria

Wanita Biasa Dan Sederhana
Seorang wanita bisa menjadi luar biasa, menakjubkan, bahkan ajaib. Tapi tahukah Anda ladies wanita yang sederhana dan biasa-biasa saja mempunyai kharisma yang lebih menurut sebagian pria. Orang bijak telah mengatakan dari zaman dahulu kesopanan itulah yang membuat seorang wanita menjadi cantik. So ladies, tidak perlu menjadi orang lain syukuri apa yang ada akan membuat Anda terasa istimewa.

Wanita Yang lemah
Disini bukan tentang wanita yang manja dan tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi melainkan sosok yang kuat tapi tetap menghormati lelaki. Lelaki di ciptakan sebagai seorang yang melindungi wanita. Jadilah wanita yang selalu respect kepada pasangan akan membuat Anda menarik dan tentunya istimewa.

Wanita Yang Rasional
Mungkin wanita terkadang sangat complicated tidak jarang berbagai keinginannya menjadi tidak rasional. Jadilah wanita yang rasional dan sewajarnya saja, Hal ini akan membuat pria percaya bahwa Andalah istri yang sesuai untuk dia.

Wanita Yang Menakjubkan
Pesona wanita ada pada ketidakpastian alami dalam membuat kesimpulan. Logika perempuan dan penalaranya dapat menyihir setiap pria.al ini disebabkan oleh fakta bahwa dia mampu menunjukkan cara berpikir yang tidak dapat diakses oleh laki-laki.Kealamian demikian mengacu pada kualitas terbaik dari seorang istri.

Sudah siap ladies menjadi seorang istri idaman?
Vemale.com

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas