Ungkapan Romatis di Hari Valentine untuk orang yang kita sayang


Setelah menunggu lama akhirnya hari ini hari kasih sayang dating juga. Setiap orang sangat tertarik untuk merayakannya dengan cara khusus. Hal ini khusus untuk semua kalangan,itu memiliki arti yang berbeda untuk kekasih . Mereka ingin membuatnya istimewa dalam segala hal .
Cinta tidak terbatas pada pacar saja, bisa untuk anak-anak , suami, istri .
Pada hari ini Anda dapat berharap mereka dengan mengirimkan SMS Happy Valentines Day . Kami memiliki kata kata bagus, Valentines Day SMS Untuk Istri , Valentines Day SMS Untuk SUAMI , Valentines Day SMS Untuk Pacar , Valentines Day  SMS Untuk Lover untuk Berbagi kasih sayang

Kaulah matahari di hari ku ,
Angin di langit ku,
Gelombang di laut ku ,
Dan detak dalam hati ku.

---

Aku ingin menjadi wallpaper bunga di handphone mu
Ini mungkin tidak  memiliki aroma apapun ,
tetapi akan mengingatkan keberadaan ku
selamanya dalam kehidupan mu ..

---

Biarkan dunia berhenti berputar ,
Biarkan matahari berhenti  bersinar ,
Biarkan mereka memberitahu saya cinta itu tidak layak untuk di sakiti .
Jika semuanya berantakan ,
Aku akan tahu dalam hati ku ,
Satu-satunya mimpi yang penting telah menjadi kenyataan
... Dalam hidup ini aku dicintai oleh mu .

---

Apa hati memberikan diri tidak pernah hilang ,
tetapi disimpan dalam hati orang lain , dari senja hingga fajar .
Cinta Anda dari inti hati ku . Be my Valentine .

---

Sebuah lilin bisa meleleh
dan api yang mungkin mati ,
tapi cinta mu telah memberi ku sinar
akan selalu tetap sebagai api dalam hatiku .
Miss You My Valentine .....

---

Jika aku bisa menjadi bagian dari mu
aku ingin menjadi  air mata mu ,
Untuk dipahami dalam hatimu
Lahir di matamu ...
Mengalir  pada pipi mu dan
Mati di bibir Anda ....

----

Ketika sesuatu yang salah
Ketika kesedihan mengisi hatimu
Ketika air mata mengalir di mata mu
Selalu ingat 3 hal :
1 . Aku dengan mu
2 . Masih dengan mu
3 . Akan selalu dengan mu.

-------

Aku tidak bisa hidup tanpa cinta mu
Hidupku tidak akan sama
Karena aku tidak akan lengkap
Seperti lilin tanpa api .....................


Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Tiyani Kirlam
Kembali Ke Atas